Senin, 17 November 2008

Surprise Party Boss-nya anak-anak


All the best thing is when somebody make a good wishes for you, especially on your day . With love we wish you all the best on your birthday . Happy good birthday for you . We love you DONAAAAAAAAAT . AWAWAAAAAAAAW kemaren itu udezet ngeselin banget deeeeeeeh apa lagi yang namanya WIZNA PRAMESHWARY itu pokoknya paling ngeselin titik gak ada kata . Masa ya harusnya kemaren tuh seneng-seneng tapi gua jadi nangis gara-gara anak-anak semua pada gak mau nungguin gue . IIIIIIIIH tugguin sebentar apa salah nya sih ah ? padahal gue udh buru-buru tuh les nya . Kan gak pernah ya seumur hidup gue yang namanya ngeliat surprse party (norak) apa lagi buat temen gua sendiri . HUAHUA padahal udah meeting penting capek-capek, ngeluarin tenaga dan pikiran, trus duit jajan dan bensin eeeeeeeeh tapi anak-anak malah pada kaya gini . Trus udah gitu pada dateng suka-suka gitu lagi gak sesuai rencana AAAAAAAAA apa maunya sih tuh pada ? SAKIT HATI tau gak gue . Apalagi ternyata tuh ada anak cowok-cowok nya kan pasti tambah seru nyanyi-nyanyi bareng, bikin video, foto-foto dan lain lain . ADUUUUUUUUUH kan gue tau gitu gak usah dateng aja ! gue tuh kan dateng gara-gara si idung tuh janji mau nungguin gua ah apaan tuh taibaba malah ninggalin Ya Allah padahal kan yaampun gue pengen banget ngeliat momment yang sangat special ini eh malah kaya gini jadinya . POKOKNYA SEBEL SAMA IDUNG GARA-GARA CUMA BISA SPIK DOANG I HATE YOU SO MUUUUUUUCH HA-HA-HA

Tidak ada komentar: